Tugas Sekretariat Barenlitbang Kota Kediri

Melaksanakan pelayanan administrasi meliputi perencanaan, pengkoordinasian tugas pada bidang-bidang, pengelolaan administrasi umum, administrasi kepegawaian, administrasi kearsipan, administrasi keuangan dan penyusunan program kegiatan di lingkungan Badan.

 

Fungsi Sekretariat Barenlitbang Kota Kediri  :

  1. Pengkoordinasian kegiatan di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan;
  2. Pengkoordinasian dan penyusunan rencana, program, dan anggaran di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan;
  3. Pengkoordinasian pelaksanaan Musrenbang, RPJPD, RPJMD, dan RKPD;
  4. Penyusunan kerangka regulasi dalam perencanaan pembangunan daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan;
  5. Pembinaan dan pemberian dukungan administrasi yang meliputi ketatausahaan, kepegawaian, keuangan, kerumahtanggaan, kerjasama, hubungan masyarakat, arsip, dan dokumentasi Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan;
  6. Pembinaan dan penataan organisasi dan tata laksana;
  7. Penyelenggaraan pengelolaan barang milik / kekayaan daerah dan layanan pengadaan barang / jasa di lingkup Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan;
  8. Pengkoordinasian pemantauan, evaluasi, pengendalian dan penilaian atas capaian pelaksanaan rencana pembangunan daerah serta kinerja badan; dan
  9. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh  Kepala Badan sesuai dengan tugas dan fungsinya.